UA-172931552-1

Car Detailing Pasca Banjir

ARVE Error: The [[arve]] shortcode needs one of this attributes av1mp4, mp4, m4v, webm, ogv, url

Untuk kendaraan yang terkena dampak banjir dan sudah pernah ke salon mobil tapi tetap masih bau, sebenarnya itu karena pembersihan masih belum tuntas. Mungkin karena salon mobil tidak biasa bongkar pasang mobil seluruhnya sampai benar benar dasar rangka mobil, atau karena terburu-buru sehingga karpet masih basah tetapi sudah dipasang balik karena antrian salon mobil yang panjang serta mereka tidak memiliki oven pemanas dan pengering.

Untuk solusinya, kami dapat mengerjakan kendaraan anda secara detail dan menyeluruh. Kami bongkar seluruh panel pintu, termasuk bagasi untuk membersihkan lumpur bekas banjir atau air sisa yang dapat mengakibatkan karat, jika sudah berkarat, kami akan berikan treatment anti karat.

Karpet dasar akan kami bongkar kembali hingga seluruh peredam kami buka dan keringkan lagi, serta cek apakah ada bakteri yang membuat bau. Jika perlu, kami akan ganti bahan yang sudah terkontaminasi dengan bahan baru.

Jok kursi yang telah meresap air banjir juga bisa mengakibatkan bau bahkan jamur. Kami akan berikan treatment anti jamur dan anti septik untuk meminimalisir bau tersebut.

Kami bersihkan interior semaksimal mungkin sehingga semua jejak mobil bekas banjir akan di minimalisir sehingga tidak ada lagi bekas banjir di kendaraan anda.

Selain itu kami juga akan bongkar bumper depan dan panel pintu untuk memeriksa lebih menyeluruh kotoran yang tersisa di bagian mesin dan dalam pintu-pintu sehingga pastinya tidak ada lagi sisa lumpur banjir.

Bengkel kami bekerjasama dengan dealer resmi BMW, Mercedes dan beberapa kendaraan premium lainnya, sehingga mendapatkan support dari mereka untuk Parts dan Diagnosa system.

Untuk info lebih lanjutnya, harap hubungi kami di WA 0877 1987 8000 atau kunjungi IG page kami @AutoCraftBodyRepair and follow us!
Bisa juga kunjungi kami di:
linktr.ee/AutocraftBodyRepair

コメント

  1. この記事へのコメントはありません。

  1. この記事へのトラックバックはありません。

PAGE TOP